Sabtu, 17 Januari 2009

PSB (Penerimaan Siswa Baru)

PENERIMAAN SISWA BARU (PSB)

SDIT AT TAUFIQ

TAHUN AJARAN 2008 – 2009

Proses penerimaan siswa baru sebagai sebuah prosedur utama dalam rangka penerimaan siswa baru di SDIT At Taufiq. Dalam prosesnya harus dilakukan dengan baik dan terukur keberhasilannya, sehingga diperoleh siswa yang betul-betul memenuhi persyaratan yang telah ditentukan oleh SDIT At Taufiq.

Disamping itu proses PSB dilakukan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan mengingat animo masyarakat selama ini terhadap SDIT At Taufiq cukup baik, hal ini dibuktikan dengan banyaknya jumlah pendaftaran yang melebihi daya tampung.

Calon siswa yang telah dinyatakan lulus tes dan menjadi siswa kelas 1 SDIT At Taufiq adalah siswa yang benar-benar matang secara fisik, emosi dan psikologi, karena mereka akan memasuki lingkungan sekolah yang baru, luas dan jam belajar yang cukup lama dibandingkan dengan jenjang sebelumnya dan sekolah lain yang setara.

Untuk terselenggaranya kegiatan ini dengan baik perlu adanya persiapan administrative yang rapid an lengkap serta menyiapkan hal-hal lain yang mendukung kelancaran terselenggaranya proses penerimaan siswa baru.

1 komentar:

  1. Ass Wb Wr. nama saya mulyati.. admin/biaya keseluruhan untuk dapat masuk k sdit attaufiq ngga tertera.. mohon penjelasannya. atas waktu nya terima kasih. wassalam..

    BalasHapus